Buat Nauval MR, Pendekar Kapak Naga 202 Sejati. Haha

Posted: Minggu, 30 Januari 2011 by Pelajar Bodoh in
0

Gue jadi keinget masa-masa jaman dulu. Waktu itu gue duduk di bangku Nol Kecil Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu Roudhotul Jannah di Mesjid Agung Blok D. Gue masih hapal betul, sebelum pulang ke rumah, gue pasti berantem sama Reinaldy gara-gara rebutan Lazy (semacam Puzzle) buat dibentuk pesawat-pesawatan. Tapi gue selalu menang, karena gue punya dekingan si Jarah Ubaidah (yang paling nge-boss-in di kelas). *haha,, licik banget ya gue. Tapi mungkin gara2 gue mendzolimi si Aldy, gue kena karma balik. Pas lagi nunggu mamang becak jemputan di sebelah sekolah, gue pasti suka dijahilin sama anak TK sebelah. Ya, komplotan anak-anak bengal dari TK Lestari yang menjadi musuh bebuyutan TKIT. 

Sialnya, kalo di dalem sekolah dekingan gue si Jarah. Pas nyampe luar gue cuman ditemenin sama Rian, Nur dan Ila. 

Identifikasi:

-Rian : Badan kecil, pendek, kurus, warna kulitnya sawo kelewat mateng. Pake peci gak pernah bener.
Keahlian : kalo sedang terjepit bakal ngejerit-jerit kaya cewek, pandai ngeledekin nama orang sampe orang itu nangis.

-Nur  : Badan kecil, pendek, gempal, warna kulit sawo muda, rada ndeso-ndeso gitu. Selalu terlihat rapi dengan rompi merah kotak-kotak hari Senin.
Keahlian : Cepat menghapal Surat Al-Kafirun. Jika sedang berhadapan musuh, pasti dia akan mengeluarkan jurus andalan, yaitu membaca surat Al Qoriah atau Al Humazah dengan sekuat tenaga. Nur juga bisa berlari dengan sanagt cepat, meskipun setiap berlari kencang dia selalu keselandung dan jatuh nyerosot tanah. 

-Ila : Badan lumayan bulet (kayak gue), pipi tembem, suka ngeluarin keringet di bawah idung. Dan setiap pagi selalu langganan nginjek muntahannya Adi.
Keahlian : Sangat tangkas main power ranger-power ranger-an. Pandai melipat dan menggunting kertas. Kalo sedang keadaan terjepit bakal pura-pura 'pup' di celana.

Gue selalu pasrah kalo gue udah dalam kondisi seperti itu. Melihat dari kualitas temen2 yg gue miliki saat itu, gue selalu berusaha sendiri melawan komplotan 'Anak TK Jahat' *sebutan kita buat anak TK Lestari. Kadang Peci gue selalu di ambil terus di lempar-lempar. dari si A ke si B, terus di lempar lagi ke si C. dan berakhir nyemplung di got.

Gue nangis.

Saat-saat seperti itu, gue selalu mencoba kuat buat gak nangis dan ga terlihat cengeng. Gue mencoba tegar, walaupun selama perjalanan pulang di becak , gue 'menjep-menjep' nahan nangis sambil bawa peci gue yang udah item bekas comberan. 

Sampe rumah gue langsung lari masuk kamar dan ngunci tuh pintu. Lompat ke kasur, tengkurep, nutup muka pake bantal..

baru gue nangis.
(seperti itulah style nangis gue ketika Nol Kecil)
gue selalu berpikir..

berpikir..

berpikir buat balas dendam ke Anak TK Jahat itu. 

akhirnya, gue memutuskan mencari sumber literatur dari film.
film yg gue pelajari waktu itu antara lain: Jiraiya, Masked Rider Kuga, Jiban, Power Ranger, sampe yang dari produk dalam negeri juga, seperti..

ya, wiro sableng dan keluarga cemara.

gue mempelajari jurus-jurus yg ada di film garapan bokapnya Vino G Bastian. (Alm. Bastian Tito). sampe pada akhirnya gue berhasil apal banyak jurus itu..

yang sampe sekarang masih gue inget ,

1. pukulan matahari
2. jurus belut menyusup tanah
3. jurus hantu selaksa angin
4. jurus membuka jendela memanah rembulan
trus apa lagi ya ? lupa gue.

yang pasti gue inget banget jurus dia waktu lagi lawan Tiga Setan Darah, pake Kapak Sakti 212. pokonya si Ken Ken ngegabungin semua jurus dari Sinto Gendeng. beuuhh !! pokoknya mantep deh.
gue masih nyimpen mainan Kapak 212 yang di beliin bokap. Masih tetap idup sampe sekarang gue megang Campbell. ckck

dulu gue seneng banget nonton film wiro sableng. Biasanya sambil makan siang di depan tv. dan belecetan ngotorin karpet. Terus gue bakal langsung dimarahin nyokap dan akhirnya gue ngebersihin karpet dari bekas makan gue sambil nangis-nangis.


 

0 komentar: