Apollo 5 vs S6 Form : My sweet seventeen goal.

Posted: Sabtu, 22 Januari 2011 by Pelajar Bodoh in
0


Kemarin, Senin, 3 Januari 2011 adalah satu dari beberapa hari yang gue benci. Lo tau kenapa ? ya , karena disamping hari itu adalah hari dimana gue harus kembali lagi ke sekolah,  adalah hari dimana gue kehilangan satu tahun usia gue.


Sedih, Kesal, Senang, bercampur jadi satu.


Sedihnya ya karena waktu menjelang kematian gue semakin dekat aja. Keselnya, gue harus balik lagi ke gunung tempat sekolah gue berdiri. Padahal gue kira bakalan balik tanggal 10. Sial emang. Gue harus ngerayain ultah gue sendiri tanpa keluarga. Hffh


Nah, yang menjadi sense berbeda dan sebuah kebanggaan tersendiri adalah gue udah 17 tahun sekarang. Hahaha. *lagi seneng.
Usia yang bisa dibilang sangat sakral bagi para kawula muda.

And this is a sweet candle of my Seventeen.


YEAAAYY !!! :D


Sekarang gue udah 17 tahun, gan.. !! ahaha.




Gak kerasa sih emang. Serasa baru kemarin gue dapet hadiah dari eyang sebuah Tamiya Sonic Saber dengan brand platinum Tamiya. Dan itu adalah sebuah stratifikasi dari keluarga Tamiya yang menempati kasta tertinggi.  Tamiya di ultah gue ke 10.


Sehari setelah gue ulang tahun kemarin, gue ikut main bola di Stadion GBK ( Gelora Badak Kuranten ). Ceritanya sih angkatan gue Apollo 5 bakal ngelawan angkatannya si MR ,S6 Form.


Flashback….
Siangnya waktu lagi gathering bareng Kurikulum ( om Iyus dan paman Muhlis ), Gue, Juju dan Hibran kaga ikut gathering. Ini bukan sebagai indikasi kalo kita semua anak badung yang gak taat aturan. Tapi kita bertiga emang sedang ngurus bikin surat perizinan ke Kepala DISPORA buat make GBK ntar sorenya.


Kita bertiga sibuk dengan bebagai susunan kata-kata yang menurut gue rada alay dan terlalu lebay buat ukuran sebuah surat perizinan. Masa si Hibran ngusulin bikin kaya gini coba..


“ Dear pak Kepala Dispora…”
Dan itu terdengar terlalu dangdut buat gue.


Kita bertiga meres otak sambil nyantap bubur di gardu depan perpus. Ok, surat selesai. Gue langsung cabut balik ke asrama buat ngambil Fd. Gue lari .(penting taah ??)


Habis itu gue ke Hall A, ternyata di server gak ada printer, kita bertiga langsung cabut ke TU. Kita ngeprint disana. Udah selesai diprint, gue langsung chau ke Perpus, buat minta tanda tangan om Iyus. Ternyata pas sampe di perpus, gatheringnya udahan. Sempet rada malu juga mau masuk ke perpus, tapi demi pertandingan Apollo-S6, kita korbanin malu kita. Belakangan ini setelah gue baca kalimat terakhir, gue seolah terbesit tentang sekelompok pria gagal yang berebut mengorbankan kemaluannya . (?)


Oke tanda tangan om Iyus berhasil kita dapatkan, tinggal tandatangan mas Adin yang terakhir. Dan waktu kita lagi girang-girangnya jalan dari perpus ke kantor guru, gue coba mantengin lagi tuh dua rangkap surat izin busuk yang 15 menit jadi. Hahaha


HALLLOOOO….


Sejak kapan DISPORA = Dinas Pemuda dan Olahraga,


Menjadi DISPORA=Dinas Pendidikan dan Olahraga ????  -,-


Sungguh, ini memang bukanlah sebuah kebodohan yang dipuja, tapi menurut gue ini sudah cukup menjadi sebiah kebodohan yang nyata.
Heuuhh..


Kita edit ulang. Dasar emang gak tau kitanya yang cacat, atau emang efek dari terburu-buru dalam berpikir. Belakangan gue sadar kalo kita bertiga emang lemah dalam hal berpikir.


Selesai, habis minta tanda tangan om Iyus *lagi, dan diketawain juga atas kebodohan kita bertiga. Terus kita go to mas Adin room buat minta tandatangan.


OK. 
Setelah berhasil beres tanpa cacat . kita berempat (ditambah si Apup ngikut), 
kita lanjut ke DISPORA buat minta izin.


Kita diizinin.


Gue, Apup (faris), Hibran, dan Juju berlari-lari bahagia menerjang angin kemenangan.

-          Gue sama juju berlari-lari seneng banget. ( ingat videoclip Tasya “Libur Telah Tiba” ?? mirip banget pas adegan Tasya lagi berjingkrak-jingkrak menyambut hari libur).

-          Hibran teriak-teriak gak jelas, Dia lebih terdengar seperti sedang mengatakan sesuatu dalam bahasa planet Namek. ( tau videoclip “Diobok-Obok”nya Joshua ft Tukul ?? ) Ya , mukanya si hibran lebih mirip dengan Tukul yang lagi diobok-obok, dengar pose bibir yang  agak offside dan sedikit rambut kumis yang berkibar di dalam air.

-          Apup main pasir. *Kasian.


Kita balik lagi ke CM. Dan ngasih tau ke semua orang kalo bakal ada Match antar Batches (baca: angkatan)
***


Yang di nanti pun akhirnya tiba. Habis sholat ashar *di kamar, gue sama Juju langsung cabut ke GBK. Buat pertandingan ini gue udah sengaja nyimpen kaos tim dengan nomor punggung “17”. Adalah sebuah nomer yang menurut gue mungkin bisa dibilang istimewa ?atau spesial ? atau mungkin keduanya ?


Entah kenapa sore itu gue mengenakan kostum bernomer punggung 17, dan gue pikir Ultah gue ke 17 jadi salah satu alasan kenapa gue memakainya.


Hmm, gue jadi sedikit mengenang gue dengan 17 pertama gue.
…pertama kali gue dapet kostum itu sebagai pemain pengganti di tim junior Pelita KS.  Sebenanya nomer punggung asli gue di Pelita KS adalah 2. Dan setelah itu gue hengkang (buset bahasa) ke Singa Andaru, Serang. Gue mendapatkan no 17 secara kebetulan waktu lagi Pekan HaOrNas.
Akhirnya gue mendapatkan nomer 17 sebagai nomer tetap gue di Perserang B .FC dan waktu itu sempat merumput dua kali dengan M. Nasuha (pemain Timnas) ketika dia masih bergabung dengan Pelita KS dan Perserang FC.


At last, pada pertandingan ini S6 Form menang secara kontroversial atas Apollo. Skor akhir 4-3.


Dan gue a.k.a Restu Gusti Uji Panuntun dengan cool-nya (*cuuuh  !!  -,-) berhasil mencetak gol pembuka lewat umpan silang Bayu dan gue selesaikan dengan sontekan yg cukup pelan ,dan agak terlihat ngibulin kiper. Hahaha.

Sontak gue melakukan selebrasi dengan mencium angka kecil 17 yang melekat di sebelah sternum gue. Skor menjadi 1-0 buat Apollo.


Ehm,
Dan tanpa gue sadari ini adalah gol ke 17 gue bersama kostum 17 gue. Haha. Kesannya emang sedikit maksa sih , but…


FAKTANYA..


3 gol di Pelita KS, 8 gol bersama Singa Andaru, dan 5 gol berseragam 17 ,Perserang FC.
2 gol terakhir dengan kostum 17 di CMBBS. Haha. *mungkin kalo pinalti tadi gue masuk, bakalan jadi 3 gol.


Ohiyaa.. sebenernya gue disini juga mau nyampein unek-uneknya anak-anak saat tadi di lapangan lhoo, itu loh soal gol yang di anulir. Emang sih 2 gol Apollo di anulir, (gol juju dan gol kedua gue) padahal secara posisi kita gak terjebak offside, cuman wasitnya aja yang sengit ngajak ribut. Dan seharusnya skor akhir adalah
5-4
Untuk kemenangan Apollo.


Tapi, tetep aja, until the end of the day kita tetep kalah, dan emang gue akuin, permainan gue gak se enjoy babak pertama. Mungkin agak nervous kali ya ?? haha *tapi emang iya sih, gue nerves.


Finally,, sampai malam ini gue masih tepar di atas kasur, leher  gak bisa nengok, hff.
Ok, meskipun tim gue kalah, tapi yang penting gue bisa have fun waktu mainnya. Haha.


And , we say thanks also.. buat yang udah nonton. Haha. Maybe in Madania Coupe de Ligue bakal lebih seru ! so, don’t miss it !

By the way,, karena gue ga bisa nengok jam, barusan gue nanya ke si romi .  
Sekarang pukul 00.16 WIB.
Wah , ternyata udah hari Rabu aja.. hmm.
Iyi geceler ! :)

0 komentar: