a little thing about my different night..

Posted: Selasa, 28 Desember 2010 by Pelajar Bodoh in Label:
0

Malam ini gue masih dalam keadaan terjaga. Entah ada sesuatu yang benar menghalangi gue untuk merebahkan tubuh sayu ini di atas tempat peristirahatan biru gue.

Hmm..

Alam seolah mulai menasihati gue tentang suatu hal. Mungkin ini tidak terlalu tabu untuk satu malam ini.

Ya, tentang arti kehidupan.

Kadang gue terbesit dengan kehidupan gue yang baru. Kehidupan yang sedikit berbeda dengan bulan-bulan yang lalu. Lalu, malam akan berkata apa tentang hidup gue ini ?

Entahlah..

… dan semenjak saat itu gue tahu..
Apa arti hidup sesungguhnya..

Hidup adalah soal keberanian, mengahadapi yang tanda tanya. Tanpa kita mengerti suatu apa yang ada, dan tanpa kita bisa menawar arti dari hidup itu sendiri. 
Mungkin, ini yang harus gue ambil..

Ya,

Terimalah dan hadapilah..

Ok,
Gue terima ini semua. Melampaui batas-batas paradigma malam dan sepi gue. Malam yang penuh metafora dan sedikit luka..
dan ketika gue yang berbicara pada arti hidup itu sendiri.. kepada arti dari hidup gue yang baru..

Bahwa gue terlalu cinta sama lo,

Cinta gue pada keberanian hidup.
thats all..

0 komentar: