what the 105's Prison ..

Posted: Minggu, 26 Desember 2010 by Pelajar Bodoh in
0

kadang kita selalu berpikir jika manusia bodoh akan selalu melahirkan manusia-manusia bodoh lainnya. Tapi apa jadinya jika manusia terbodoh tidak akan pernah ada di bumi ini ?



105's Prison adalah sebuah ruangan 10x8 m yang terletak di sebelah tenggara pintu masuk asrama ikhwan di mana berada tepat di posisi silang antara kerajaan 'mama laundry' dengan kastil tempat kepala sipir wali asuh di asrama itu.
saat itu 105's Prison dihuni oleh 3 orang jendral ,2 orang letnan, dan 3 orang kopral bodoh. Saya ( sebagai salah satu jendral) harus bisa mendidik ke 3 kopral bodoh kami untuk selalu siap siaga mengantisipasi jika ada serangan musuh yang tiap saat datang.
Negara Amir yang berada bersebrangan dengan Negara kami , selalu menyerang kami dengan senjata-senjata berat yang bisa membuat kelimpungan. Armada Negara Amir sangat pandai menentukan waktu penyerangan yang tepat untuk menyerang kami, sehingga Pertahanan Negara kami tidak dapat berkutik. ( pearl harbor).
yaitu sekitar pukul 4 pagi, aramada Negara Amir yang selalu menyerang dengan menggunakan pesawat-pesawat tempur yang dikomandoi Pilot Hibran. Pilot Hibran adalah yang sangat ganas ketika menyerang di bandingkan Pilot Apip.Dia akan membabi buta ketika menyerang tiap pos-pos yang di kawal 3 jendral kami. Tapi tetap saja ,jika Jendral Amir sudah turun tangan untuk meyerang, serasa kita sudah di jatuhi Nuklir. 

untuk menambah kekuatan pertahanan negara, kami sepakat untuk menandatangani perjanjian aliansi dengan negara-negara seberang yang di pimpin oleh Jendral Nanang , Jendral Renato, dan Jendral Silen.
dan juga beberapa letnan yang saat ini sudah naik pangkat menjadi Jendral.

struktur Organisasi Kepemimpinan.
- Jendral Gofur
- Jendral Mush'ab
- Jendral Good
- Letnan Satu Yogaswara
- Letnan Satu Juju
- Kopral Amin
- Kopral Edas
-dan yang paling bodoh, Kopral Dwiki

Aliansi:
Negara 101
-Jendral Nanang dan Jendral Renato 
-Letnan Udai

Negara 104
-Jendral Silen

Negara 103
-Letnan Affan

Didedikasikan untuk perjuangan



Letnan Satu Udai, Anumerta, 16



yang telah gugur dalam pertempuran membela 105,
jasa mu tak kan pernah dilupakan Letnan !

dan semua pahlawan yang telah berjuang dan gugur
untuk kemerdekaan 105






0 komentar: