they think about success..........

Posted: Minggu, 26 Desember 2010 by Pelajar Bodoh in
0

well, gue sekarang udah kelas 2, bentar lagi kelas 3, bentar lagi UN, bentar lagi SPMB, bentar lagi Kuliah, bentar lagi ngelamar kerjaan,

STOP.

Lo liat ga sih, kenapa alur hidup kita tuh selalu lempeng-lempeng aja dan selalu sama ?
Taruhan nih ya, lo semua kalo ditanya tentang prospek ke depan, jawaban lo nggak bakal jauh-jauh dari yang udah gue sebutin diatas. haha

Faktanya.
Gue gak pengen terlihat sama dengan normalnya kehidupan orang lain. Mungkin aja gue ga bakal kerja disini, tapi gue bakal bikin sebuah peternakan besar di California. Itu artinya gue ga perlu capek-capek belajar di kedokteran kan ?? Atau mungkin gue bakal menjadi seorang designer atau Stylist professional di Paris atau di Tokyo. Setiap orang memiliki jalannya masing-masing, bung.
Nah , tapi begitulah umumnya manusia, yang ditanya tentang prospek ke depan mereka.
Satu lagi, gue bakal terlihat tidak seperti gue. KALAU, hidup gue yang bakalan datar dan ga ada konflik. mungkin inilah langkah awal buat menemukan diri gue yang asli. Haha

Kenapa orang selalu bertanya-tanya ? Kalo gue mau sukses ,mending gue ngambil FTI ITB apa FKUI ya ?

“ngepet aja lo sana, semalem juga langsung jadi sukses..!”

Itu.. itu virusnya. Sekarang virusnya nggak nyerang jaringan-jaringan yang ada di badan kita, tapi otak kita. Yup! Pola pikir kita tentang bagaimana meraih kesuksesan yang absolut.
Kesuksesan bukan berawal dari masuk FEUI atau TF ITB, tapi kesuksesan yang absolut selalu lahir dari keyakinan kita, merangkak dari semangat kita, dan berhasil dari ikhtiyar kita selama itu.

Menurut gue, bakal terlihat hebat orang yang cuma lulus kelas 5 SD (berarti ga lulus SD dong ?), tapi dia bisa menciptakan lapangan kerja buat para Doktoral-Doktoral Singapur, Jepang dll. Gila loh, gimana ga keren coba ? SD ga lulus bro..

Nah ,itu lah esensi yang bisa lo semua ambil,
Masa depan lo bakal lahir dari keyakinan diri lo sendiri..

Karena kesuksesan adalah sebuah keyakinan.

0 komentar: