i am writing..

Posted: Selasa, 16 November 2010 by Pelajar Bodoh in
0

Tadi siang, gue tersadarkan oleh perkataan gue sendiri. I have a special interest in writing things, and now i'm thinking of doing expansion: writing something which is more serious.

I said this to a friend of mine,
“Hasil tulisaku selama ini cuman berupa diari, blog, dan cerpen. Paling banter cuman pernah nulis satu karya tulis tentang survei sesuatu untuk tugas bahasa Indonesia waktu kelas 2 SMA, itu pun per kelompok.”

Gue (dengan sengaja) tidak menyebutkan berpuluh-puluh novel setengah jadi yang gue buat tapi mandek di tengah jalan, entah karena gue ga ada waktu atau karena emang lupa.

Entah kenapa, perkataan gue yang seperti itu justru membuat gue sadar, mungkin sebenarnya gue bisa berbuat lebih jauh dengan tulisan-tulisan gue, selain menghibur pembaca blog ini dengan segala kekonyolan dalam hidup gue. Tentu saja gue gak akan pernah bosan membagi cerita tentang hidup gue ko, tenang aja haha. Tapi sepertinya gue akan berusaha membuat tulisan-tulisan yang lebih serius

seperti puisi cinta mungkin?

hahahaha,  kidding, dude.

0 komentar: