Diturunin di PINGGIR jalan

Posted: Jumat, 30 September 2011 by Pelajar Bodoh in
1


I told you. This night is really FUBAR!

Ceritanya gue lagi balik dari GO. Gue balik naik angkot setelah seperempat jam nunggu di sekitar alun-alun. Cukup rame sih, soalnya di alun-alun ada rumah Hantu. Tadinya hampir mau kesitu setelah dibujuk Cena, tapi gue nolak. #takut identitas cewek gue ketahuan kalo jerit-jerit pas masuk rumah Hantu.

Ya. Gue duduk di angkot kea orang dungu. Sendiri pula. Diem ga ada kerjaan sambil minum greensnds yang gak abis-abis.

Parah. Kuping gue hampir berdarah-darah gara-gara tuh mamang angkot nyetel lagu KangenBand satu album. #itu sangat buset sekali.

Sampe pada akhirnya, gue diturunin secara tidak terhormat.

Tuh supir dengan gontainya bilang suruh ganti ama angkot dibelakang. Dan padahal gue tau tuh angkot mungkin satu-satunya spesies angkutan umum yang melintas .

Well, gue diturunkan secara paksa dan gue tau kalo gue lagi ada di tengah-tengah alam yang sangat liar. Mungkin aja gue disitu bakal dimangsa hewan buas, atau malah gue bakal diculik ama kenek truk pasir trus gue bakal di jadiin kuli. Ohnoo

Gue jalan. Jalan dan jalan. Sampe akhirnya sampe ditempat pedagang durian yang agak ramai pembeli. Gue numpang istirahat di tempat pedagang yang kosong pembeli. Trus, gue curhat gitu deh ke mamang durien. Hehe
Eh lama kemudian ada mobil livina merapat ke tempat jualan pak Samsul (nama mamang durennya Samsul Bahri à untung bukan Saiful Bachri).

Dan, ketika si pembeli itu ingin pulang, tiba-tiba pak Samsul nanya ke pembeli soal tujuan perginya. Gue pertama ga peduli gitu deh, tapi…

Tiba-tiba pak Samsul nepok pundak gue dan nyuruh gue balik bareng mereka.

Oh God.. ini seperti wahyu yang turun langsung ke gue, seolah ada malaikat-malaikat turun dari langit dan terbang mengitari gue.. Haleluya!Haleluya!

Ya, gue beneran di ajak si pembeli itu bareng. Okelah tanpa sok malu-malu kucing gue langsung tancap! Haha. #jiwa nebengerz gue pun hidup kembali.

Singkat cerita, pembeli itu bernama Pak Sofian dan Isterinya, dan lagi mau balik ke Serdang. Gue sempet cuap-cuap dikit sama tuh pembeli soal sekolah gue, CM, asrama dan apapun di dalamnya. Ya sampai akhirnya gue sukses tertidur dengan nyenyaknya. Heuumh

Alangkah baiknya orang itu, gue dianterin sampe depan PCI.` Trus gue cabut, dan gak lupa buat say a lot‘ef thanks. Trus gue naik ojek sampe rumah, di rumah nyokap udah tidur dan adek gue lagi belajar(tumben). Tanpa abcd lagi gue langung booting PC dan bikin postingan ini. Hehe

Jadi, yang bisa gue petik dari hari ini adalah soal kejujuran dan ketulusan yang menjadi suatu buah hadiah di dalam tekak kesulitan gue. Ma’quote fo today.. 
..Percaya kepada Allah, dan Allah pasti percaya kepadamu.

Ciao.

1 komentar:

  1. Unknown says:

    If you're looking to lose kilograms then you absolutely have to start using this totally brand new custom keto diet.

    To design this keto diet service, licenced nutritionists, fitness couches, and top chefs have united to provide keto meal plans that are useful, suitable, cost-efficient, and delightful.

    Since their grand opening in 2019, 1000's of individuals have already completely transformed their body and well-being with the benefits a smart keto diet can offer.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones given by the keto diet.