BODOH

Posted: Jumat, 02 September 2011 by Pelajar Bodoh in Label:
0


Well, I will share a few story of my ‘holy’day in Jogja last week. Yet this one is little bit difficult to be told in English, soooo.. I’m gonna use Bahasa 
Once upon a time... pada suatu sore yang gak begitu mendung dan gak cerah juga, ade gue yang saat ini kelas 1 SMP terlihat ngos-ngos-an saat memasuki rumah.
Di rumah ada gue, nyokap, ama bude doang, yang lain entahlah.. gue baru bangun tidur waktu itu.
“Ma! Sini Maa!” dia menarik-narik nyokap gue yang saat itu sedang menonton infotainment bareng Bude.
Belum sampai di depan pintu rumah ade gue nyeret nyokap, tiba-tiba ade gue balik lagi ke dalem dan nyeret bude gue ikutan ke luar.
“Eh, Ayo bude juga ikuut..! Cepetan!”sambil narik tangan bude yang masih megang remote tv.
“Apa sih?” Bude – Nyokap jengkel.
“Ada kucing berantem itu Ma! Harus kita pisahin!”
Walaupun gue tau wadulan ade gue itu gak penting, tapi gue tetap melongok keluar untuk melihat kucing yang berantem itu. (siapa tau berantemnya seru kayak di film film mandarin gitu deh)
Terus ade gue segera berlalri ke arah kucing yang berantem dan berusaha menjauhkan satu dengan yang lain. Nyokap - Bude melongo.
Gue penasaran. Ikutan keluar juga deh.
“Jangan dipisah, de!” teriak Bude gue
“Kenapa??” Ade gue protes
Gue datang dan bertanya ke nyokap gue ada apa
“Itu si Dayat  mau misahin kucing yang lagi ‘gituan’. Disangkanya kucingnya berantem kali. Aduuh, gimana ngejelasinnya ya?”
Gue : -______-”





Setelah insiden sore itu, dengan tanpa dosa ade gue langsung cabut ke kamar dan tidur..

0 komentar: