Gue dan Pilek.

Posted: Jumat, 08 April 2011 by Pelajar Bodoh in Label:
0

Fak. and it was totally curious Fak!

Sekarang gue terserang Flu tingkat tinggi. Jujur, ini sangat menyebalkan. Dan parahnya kondisi ini membuat gue amat sangat terlihat seperti Ramadhan (baca: Al-Maridh; Maridhon) yang kerjaannya cuman ‘yatamarod’ tiap hari. Tubuh yang udah nggak berdaya, lemes, daerah sekitar leher yang menjadi sangat panas, kantung mata yang ngondoy beberapa senti juga membuat gue terlihat agak beler.

And.. do you know about somethin’ ?
I mean somethin’ look like volcanic mudflow, and it has glass colour.. no, no.. I mean it’s yellowness too. And warm, and sometimes couldn’t make you think well yet you just were as a crazier than you’d been ever, It actually killed you softly.. it has been trodden on heel to rob your soul, pal! Oh God..  Oh God… what they have done.. I

When the Hollyshit Fire go down from his holly place on the top of Amon Din, to carry away part of your smile, your cheeriness, and your future. He blinded your eyes, he only make this world full of eeriness, in anguish.. and like I’ve told you before.. he wants you.. he shall take your soul softly and full of poignancy and a terrible terror.
Actually it was too hard for me. Even I just say his name in a word.. accursed name.. terribly fuckin’ hearable.

Well, it just sacrifice in a while when I should say his name in one word..

“ In-gus ”..

The father of father..  The King of the King.. and the creature made from hollyshit fire of Amon Din..(pake nada tinggi seremkayak prolog di Lord of The Rings)

..he has fiendish look and .. and don’t look at his eyes,, he’ll be master of your self, till you’d been losed your control in the furthest of the furthest way you was sophisticaded.

And you should face your end.. your pity end

When your time going to castaway faster.. faster and too fast.. and it will come the time when you couldn’t taste the quietness of tea at the dawn fall.. the lusciousness in a cup of hot chocholate on the first winter.. and the fresh air of Amon Karang before day..

You die at the moment..

You’ll scream.. loud.. loud and loud, but none heard your tears’ fall..

The sky will darken.. as darken as they cover your body.. lost,

Your body was burn, burn of tearness.. and your face goin’ to go into obscurity.. even just your lovely someone, your mother, and so couldn’t your self..

No obsequies…

No flower of sadness..

And everything lost in the sorrow..

you lost everythin’…

Wew..
Setuju kalo gue agak lebay buat mendeskripsikan “in-gus” ?? (baca: ingus).. alright, sebenernya gue sangat ilfil sejuta kali buat nyebut nama itu..

Mungkin kita bisa bikin kesepakatan untuk mengganti penyebutan  nama  “benda itu” menjadi lebih secret lagi,, to become.. “you-know-who”.. gimana ? setuju ?
..
Oke, gue akan anggap itu setuju.
Well, mmh.. di bilang curhatan sih bukan, tapi emang kayak curhatan juga sih apa yang gue tulis hari ini.
Baguss.. gue nggak masuk kelas (mabal) hari ini tapi malah OL  buat nge-posting. Pinter bener emang.

So.. Look, sebenernya gue disuruh anak kelas buat bikin lagu for Sunday’s Public sport *gue sama beberapa temen gue lebih suka nyebut acara itu.. “Satu jam joget pagi bersama Juju dan Mba’ Sus.. (dalam acara kesayangan.. Jujuuu Shooooww!!!)” haha.

(kriik..kriik..)

Paling males deh kalo udah minggu pagi terus joget-joget nggak jelas gitu. mending juga stratching bentar terus jogging gitu, habis itu mungkin bisa dilanjutin sama olah raga berat kayak futsal atau basket gitu..* asal jangan softball.

Oiya, ngomong-ngomong soal Futsal, buat di CM ini aja gue pengen gantung sepatu dan jadi coach.. inget , Cuman-Di-CM-Saja..! ( IN CM’s ONLY *biar lebih jelas ) gue udah capek main nggak jelas nggak beraturan, sebenernya guue bosen ngeliat permainan kayak gitu. ada beberapa hal yang bikin gue nggak pengen jadi pemain lagi tapi beralih jadi coach,

Pertama, Gue capek kalo main futsal nggak ada tujuan, nggak ada inovasi.. Tau? CUMAN sekedar MAIN ? buat gue cuman sekedar main dan nggak terstruktur baik taktik atau pola permainan membuat gue seperti main sama bocah-bocah beler yang baru dua hari nonton kapten Tsubasa dan baru kemarin sore megang bola beneran.

Kedua, Of Course,, skill gue juga ikut-ikutan ancur. Cuman ngebuat gue planga-plongo di lapangan nggak dapet bola ngeliatin segerombolan bocah ribut tonjok-tonjokan, jambak-jambakan, ludah-ludahan *sampe ada yang di plorotin celananya, cuman sekedar memperebutkan sebuah bola seharaga 70 ribu. Secara gue udah pernah main di liga Nasional dan gue bakal malu banget nunjukin lisensi dan seragam waktu gue di klub dulu. Kayaknya kalo gue pake disini gue bakal nginjek-nginjek kehormatan mereka sebagai tim professional.

Ke tiga, gue pengen banget sharing ilmu yang gue punya buat temen-temen bareng di sini. Biar pola permainan lebih apik dan inovatif. Permainan bisa ters berkembang dan nggak malu-maluin pas ikut kompetisi. Terbukti ! Pola dan strategi yang gue terapin di Madanian Coup kemaren bisa membuat unicef menjadi tim yang ditakuti. Hahaha (mampus lo , Jar).

Stop !!

Gue nggak lagi mau ngomongin futsal atau apalah. Gue cuman pengen curhat seputar “You-Know-Who” gue yang emang totally shit! menyiksa gue sepanjang hari. Jangan pikir ketika malam gue bisa tidur dengan damai. Lendir koloid yang pekat ini membuat gue napas tersengal-sengal,gue tau para “you-know-who” itu sedang tertawa bahagia, bersenang-senang dan bersulam di atas penderitaan gue. Ritme detak jantung yang ngawur, alveolus di paru-paru gue juga ikut kempot-kempotan. nggak banyak udara yang bisa gue isep ketika malam, cuman sekedar napas senin-kemis kayak orang paruh baya menghadapi ajal.

SIAALLL !!

Tessa satu roll baru dibeliin bokap pas PSB kemaren sekarang tinggal tersisa beberapa lembar lagi. dan ini semua karena “you-know-who”

What The Hell My Damn SNOT !!!

Seseorang di sana…

Helloo..

Adakah yang bisa membebaskan gue dari “You-Know-Who” sialan ini ??

Bebaskan mampet gue…

Bebaskan gue dari kutukan ini !! Aarrggh!!

*hampir mw setengah nangis.

Baguuus,, sekarang udah nggak ketahuan, apa ini pilek gara-gara nangis atau pilek emang pilek beneran.

Well, siapa peduli..? none care..

0 komentar: